Angka Positif Covid-19 semakin meningkat Babinsa Koramil 03 Teluk Pucung Ketatkan PPKM Mikro

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pandemi Covid-19 di wilayah Kota Bekasi belum juga usai, hal ini membuat Babinsa di jajaran Koramil 03/Teluk Pucung di turunkan ke lapangan untuk memperketat PPKM Mikro diwilayah binaannya. Selasa (22/06/2021).

Dalam pelaksanaannya Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah mengintruksikan para Babinsanya agar jangan kendor dalam melaksanakan PPKM Mikro serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga nya.

Dalam rilis tertulisnya Kapten Inf Tomi Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung, menyampaikan bahwa kegiatan PPKM Mikro ini dilakukan di dua belas titik seluruh wilayah binaan Koramil 03/Teluk Pucung yang meliputi Komplek perumahan, tempat sarana umum baik di pasar, pertokoan atau Mall, tempat ibadah dan sarana Transportasi massal seperti Stasiun KRL dan Terminal Bus.

“Kami bersama-sama tiga pilar akan terus melakukan PPKM Mikro bahkan akan semakin diperketat, hal ini dilakukan karena angka Positif Covid-19 diwilayah Kota Bekasi semakin meningkat”.ucapnya.

“Babinsa Kami juga di sebar di Tiga Kecamatan, mulai dari Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Bekasi Timur dan Kecamatan Rawalumbu yang merupakan wilayah binaan dari Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi”.tuturnya.

“Kemungkinan PPKM Mikro ini akan terus dilaksanakan sampai dengan tanggal 5 juli 2021”.jelasnya.

“Kita semua berharap dengan adanya pelaksanaan PPKM Mikro ini, akan menurun angka Positif Covid-19 yang mudah-mudahan bisa menekan angka kematian akibat Covid-19”,tutupnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE