Babinsa Bantu Amankan Suntik Vaksin, Himbau Warga Agar Patuhi Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Koramil 01/Menteng Babinsa Kelurahan Gondangdia Serda Komarudin bersamaan Tiga Pilar bantu pengamanan kegiatan suntik vaksin Astra Zaneca Covid-19 untuk warga yang usia 18 tahun keatas di RPTRA Gondangdia Jl. Probolinggo No. 1 RT 02/RW 02 Kelurahan Gondangdia, Menteng. (21/6/21)

Di tempat terpisah, Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan, “Vaksinasi yang diberikan kepada warga usia 18 tahun keatas yang ada di Kecamatan Menteng bertujuan untuk memberikan herd immunity kepada warga agar terlindungi oleh ancaman Virus Covid-19”, ujarnya.

Lanjut Danramil, Pengamanan dilaksanakan guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman,tertib dan lancar. “Kami juga memberikan arahan agar warga yang hari ini telah mendapatkan vaksinasi untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan, harapannya program ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, bebernya.

Semoga masa pandemi Virus Covid-19 segera berakhir dan warga dapat beraktifitas kembali sehingga ekonomi bisa pulih kembali.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.