Babinsa Bojong Menteng aktifkan PPKM Skala Mikro Bersama Tiga Pilar

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Upaya cegah penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh aparatur teritorial bersama tiga pilarnya. Seperti yang dilakukan oleh Serma Rozak dan Sertu Sugiyatno Babinsa Kel. Bojong Menteng Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi, bersama tim kesehatan dan tiga pilar kelurahan bojong menteng laksanakan PPKM Skala Mikro di Jalan Caringin Raya Rw 06 Kel Bojong Menteng Kec Rawalumbu Kota Bekasi, Jumat (11/06/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan PPKM Skala Mikro ini juga turut melakukan Pembagian Masker dan Woro-woro (red/pengumuman) kepada masyarakat agar mereka lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan covid-19.

Turut hadir dalam giat tersebut diantaranya, Kapuskes Kel Bojong Menteng (Ibu. Nina), Sekkel Bojong Menteng (ASN Irwan Sumirat S.IP ), Kasi Pemtibum (ASN Permana S.E), Babinsa Kel. Bojong Menteng (Serma Rozak dan Sertu Sugiyatno), Bimaspol Kel Bojong Menteng (Aiptu Erwin w).

Bagi warga yang kedapatan tidak mentaati aturan protokol kesehatan langsung diberikan sanksi sebagai efek jera bagi yang tidak taat aturan prokes covid-19 yaitu berupa Teguran lisan serta mengucapkan janji untuk tidak mengulanginya kembali.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung, Kapten Inf Tomy Abdullah mengatakan, “Kami akan terus aktif dalam melakukan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada warga masyarakat di wilayah binaan kami, hal tersebut dilakukan untuk mencegah agar tidak terjadinya penyebaran covid-19 dilingkungan masyarakat yang mengakibatkan adanya klaster penyebaran covid-19.”ucapnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.