Babinsa Mustikajaya Ikuti Apel Gabungan Tingkat Kecamatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pererat Soliditas dan sinergitas Peltu Fery dan Sertu Ahmad Nur Babinsa Mustikajaya Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi ikuti apel gabungan tingkat Kecamatan Mustikajaya, bertempat di lapangan parkir kecamatan Mustikajaya Jln Mustikajaya-Legenda no.58 Rt.02 Rw.11, Kel Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Rabu (02/06/2021).

Kegiatan apel ini langsung di pimpin oleh Camat Mustikajaya ASN Gutus Hermawan yang turut di ikuti oleh Kasitrantib Kec Mustikajaya ASN Iman Sip, Danramil 05/Btg di Wakili Babinsa 1 Cimuning Plt Feri, Para Lurah Se- Kec. Mustikajaya, Kepala UPTD/B Se-Kec. Mustikajaya, Staf kec Mustikajaya, Korlap Pemadam kebakaran Wil kec Mustikajaya, Korlap Satpol PP Wil kec Mustikajaya, Staf Kel Se-kec Mustikajaya dan Satpol PP kec.Mustikajaya.

Dalam apel nya Camat Mustikajaya menyampaikan kepada peserta upacara, mengatakan, “Alhamdulillah sampai saat ini kita Masih di berikan kesehatan, dan tidak lupa saya ucapkan Minal aidzin Walfaidzin Mohon Ma’af lahir dan batin”,ucap Camat.

“Tidal lupa saya juga mengingatkan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir, saya himbau kepada semuanya jangan pernah bosan untuk selalu mengingatkan warganya dengan terus melakukan PPKM berskala Micro di wilayah masing-masing”,tutup Camat Gutus.

Ditempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengatakan, “Semoga dengan semakin solidnya antara Aparat teritorial dengan tiga pilar, bisa meningkatkan kamtibmas dan menjadikan situasi di wilayah semakin kondusif”,tutur Danramil.

Selama kegiatan berlangsung semua dapat berjalan dangan Aman dan Tertib.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.