Begini Penjelasan Kasi intel Kejaksaan Negeri Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Hadirnya Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Dr.Liza Puspitadewi kekantor , Kejaksaan Negeri (Kajari ) Kota Tangerang Jum’at, (12/6/21)
banyak menimbulkan pertanyaan dari beberapa Lembaga.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana ,SH.MH melalui Kasi Intelijen Kejari Kota Tangerang R Bayu Probo.S,SH memberikan penjelasan, tentang kehadiran Dr.Liza Puspitadewi kepala Dinas Kesehatan kota Tangerang.

Dalam keterangan Kasi Intelijen Kajari Kota Tangerang menjelaskan ,”Benar bahwa Dr. Liza Puspita dewi selaku kadis kesehatan kota Tangerang datang kekantor kejari hari jum’at, 11 Juni 2021 sore hari sekitar pukul 15.30 wib”,tutur R Bayu Probo S.

Kasi Intel R Bayu, Lebih lanjut dalam keterangannya dimana Kedatangan Kadis Kesehatan bukan atas panggilan namun atas inisiatif kadis kesehatan itu sendiri (Dr.Liza), Datang kekantor kajari selaku kepala Dinas Kesehatan dalam tugas untuk memberikan dokumen terkait hasil rapid Test Antigen atas nama salah satu pegawai kejari kota Tangerang dan sekaligus untuk berkoordinasi dengan jajaran Adhyaksa.

Dimana koordinasi tersebut adalah persiapan kedatangan Presiden RI Joko Widodo kekota Tangerang dalam rangka pemberian Vaksinasi.

“Bapak presiden Joko widodo di jadwalkan akan datang kekota Tangerang, salah satunya pemberian Vaksinasi yang diperkirakan Jumlahnya 2000, Maka dari kadis kesehatan berniat untuk koordinasi keseluruh jajaran Forkopimda.

Dalam hal ini, mungkin yang pertama dikejaksaan Negeri kota Tangerang,” kata Kasi Intelijen Kajari R.Bayu menerangkan, dimana kedatangan kadis kesehatan seharus diterima oleh Kajari atau Kasi Intelijen, karena Kadis tersebut tujuannya untuk bertemu dengan.

Kedatangan kadis kesehatan untuk bertemu dengan Kajari, akhirnya tidak kesampaian dalam penyerahan hasil Test rapid dikarenakan Kajari sedang keluar, Maka Kasi Intel yang menerima kehadiran Kadis Kesehatan tersebut.

“Karena Dokumen tentang Hasil Test Antigen para pegawai Adhyaksa, maka berkas tersebut hanya bisa dibuka oleh Kajar,” Begitu juga kadis kesehatan bertemu dengan Pak Rudi, itu hanya kebetulan saja,”ujar R.Bayu.

Menurut R.Bayu Bu Dr.Liza bertemu dengan Pak Rudi didepan pintu dan kebetulan Pak Rudi sendiri dimutasi sebagai Kasi Pidum di Kajari Maluku,begitu menurut keterangan Kasi Pidsus selaku atasan pak Rudi.

Kadis Kesehatan hanya memberikan ucapan selamat kepada Pak Rudi atas dipromosikannya Pak Rudi untuk menduduki jabatann yang baru di Kajari Maluku.

Sedangkan kehadiran kadis kesehatan sudah sesuai protokol tamu sehingga tercatat by sistem melalui PTSP Adhyaksa.

“Kepada para awak media,kami jajaran Adhyaksa mengucapkan terima kasih atas informasi dan perhatiannya,insya Allah akan kami klarifikasi pemberitaan supaya tidak terjadi simpang siur, demi menjaga Korps Adhyaksa”, kata R.Bayu.

Editor : Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.