Covid-19 Belum Juga Turun : Babinsa Koramil 04/Jatiasih Terus Lakukan PPKM Skala Mikro

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Angka Pasien Fositip Covid-19 semakin meningkat, prajurit Koramil 04/Jatiasih terus menegakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, dikarenakan hingga saat ini angka kasus Covid-19 di Kota Bekasi masih belum menurun.

“Untuk itu penerapan dan pendisiplinan protokol kesehatan dikerahkan melalui Babinsa, sebab mereka berhadapan dan turun langsung ke sejumlah lokasi pasar, pusat perbelanjaan serta khalayak ramai”, ujar Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto. Selasa (08/06/2021).

Hal serupa ini juga dilakukan oleh Batuud Koramil 04/Jatiasih, Peltu Siswanto bersama Serka Ruslan dengan melakukan PPKM Skala Mikro di Pasar Baru Jatiasih, pihaknya juga berkeliling dan mendatangi warga langsung dibeberapa tempat termasuk pasar untuk mengingatkan penerapan protokol kesehatan, tutur Danramil.

Aksi nyata itu adalah langkah yang tepat untuk selalu mengingatkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan agar mencegah dari Covid-19 yang tidak tahu kapan akan berakhir.

“Kita ingatkan terus warga untuk menerapkan 5M dan bila ada yang tidak menggunakan masker juga akan kita berikan masker tersebut, sehingga perlahan warga akan terbiasa dan ingat untuk menerapkannya”, tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.