Danbrigif Raider 20 Kostrad Melaksanakan Tradisi Masuk Satuan dan Perkenalan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigade Infanteri (Brigif) Raider 20/IJK/3 Kostrad melaksanakan kegiatan tradisi masuk satuan kepada Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 20 Kostrad yang baru, Timika, Papua. Senin (21/6/2021).

Letkol Inf Arynovian Hany Sampurno merupakan salah satu Perwira yang telah berdinas di jajaran Kostrad lebih dari 17 tahun, mulai dari jajaran Divif 1, Divif 2, hingga saat ini berdinas di jajaran Divif 3 sebagai Danbrigif R 20 Kostrad.

Sebagai warga baru, Letkol Inf Arynovian Hany Sampurno diperkenalkan dengan nilai-nilai perjuangan satuan, sehingga menjadi kebanggaan dalam mengemban tugas di Satuan Brigif R 20 Kostrad.

Adapun rangkaian kegiatan tradisi yang dilaksanakan, yaitu jalan lari menggunakan PDL dengan perlengkapan tempur di daerah Jl. Mapuru Jaya, Kab. Mimika. Masuk Mako Brigif Raider 20/3 Kostrad dengan penuh kebanggan disambut oleh Prajurit dan Persit, dan dilanjutkan dengan acara perkenalan dan ramah tamah kepada prajurit di GSG Iyako Brigif R 20 Kostrad.

Danbrigif Raider 20 Kostrad merasa bangga bisa menjadi bagian dari satuan yang penuh nilai tradisi dan prestasi. Visi misi yang telah tertulis oleh beliau adalah untuk membangun satuan Brigif R 20/IJK Kostrad yang tangguh, profesional dan dicintai rakyat, serta selalu berhasil di medan tugas.

“Satuan yang solid dan berhasil dalam menjalankan tugas adalah satuan yang prajuritnya memiliki kesetiaan dan kedisiplinan yang tinggi, saya harap satuan ini dapat terus meningkatkan kemampuannya sehingga dapat melaksanakan tugas yang terbaik,” pungkas Letkol Inf Arynovian Hany Sampurno pada akhir pengarahan.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.