Dandim 0506/Tgr Didampingi Danramil 07/Pdk Aren Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Pondok Pucung

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Tangerang Selatan) – Komandan Kodim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, S.Sos disambut langsung oleh Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf Dahlan saat melaksanakan kunjungan ke wilayah Koramil 07/Pdk Aren di Kel. Pondok pucung Kec Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (19/06/2021).

Kehadiran Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono di Puskesmas Pondok Pucung Jl. Santunan Jaya RT 01/03 Kel. Pondok Pucung, dalam rangka meninjau Vaksinasi terkait penanganan Covid 19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro.

Dilokasi, Dandim melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi dan meminta kepada petugas penyelenggara agar kegiatan vaksinasi tetap mengkedepankan protokol kesehatan saat melayani masyarakat penerima vaksin.

“Usahakan jangan sampai terjadi kerumunan atau penumpukan. Jangan sungkan minta pendamping dari TNI Polri untuk mengatur teknisnya ini,” ujar Dandim mengingatkan.

Kepada para penerima vaksin, Dandim juga menghimbau untuk mentaati prosedur dan arahan dari para petugas, agar skema pelaksanaan vaksin berjalan tertib sesuai yang direncanakan.

“Saya berharap dengan adanya vaksin ini bisa menekan angka penularan Covid-19, dan ini merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19,” tuturnya.

” Setelah divaksin, saya harapkan bapak dan ibu jangan kendor dan lengah menerapkan Protkes. Justru sebaliknya, harus lebih meningkat, karena dengan dibarengi Protkes, Protec diri dari virus corana akan lebih optimal lagi imbau,” Dandim sebelum meninggalkan lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Turut hadir, Sumina Kepala Puskesmas Pondok Pucung, Babinsa Koramil 07/Pdk Aren, dan Binamas.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.