Dandim 0506/Tgr Hadiri Pelaksanaan Vaksin, Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Di Polresta Tangerang Kota

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Komandan Kodim 0506/Tangerang Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono hadiri pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Metro Tangerang Kota, di Lobby Perintis Tangcity Mall Jl. Jendral Sudirman Kel. Babakan Kec. Tangerang Kota Tangerang,Senin (21/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid -19 dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang diikuti peserta ± 500 orang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Sedangkan Vaksinasi yang diberikan Vaksin Astrazeneca,yang dilakukan oleh Tenaga Kesehatan dari Urkes Bhayangkara Polres Metro Tangerang Kota dan Nakes RS Hermina dengan Penanggung jawab Iptu Dr. Dewi Keepala URKES Bhayangkara Polres Metro Tangerang Kota.

Terlihat hadir, Kombespol Deonijiu de Fatima S.ik S.H Kapolres Metro Tangerang Kota, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Dandim 0560 Tangerang, AKBP Bambang Yudhantara Salamun Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Saufi Salamun Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Randi Ariyana Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota,Kompol Yulies Andri Pratiwi Kapolsek Tangerang, Gideon Managemen TangCity dan para peserta Vaksin.

Kombespol Deonijiu de Fatima S.ik S.H Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan, kita tahu penyebaran Covid 19 masih tinggi, dan diharapkan masyarakat khususnya para pengunjung dan para pedagang di Mall Tangcity dapat mengikuti vaksinasi pada hari ini.

“Giat vaksinasi massal ini kita laksanakan dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang,” kata Kapolres.

” Pelaksanaan Vaksinasi ini agar daya tahan tubuh kita tetap kuat. Hari ini kita targetkan sekitar ± 500 orang dengan sasaran khusus karyawan Tangcity Mall karena mereka interaksi langsung kepada para pengunjung,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada peserta dan masyarakat untuk tetap jaga jarak, kurangi mobilitas dan tetap disiplin protokol kesehatan pakai masker, agar mata rantai covid terputus.

” Alhamdulillah Tangcity Mall sendiri sudah ada Satgas Covid dan kita harap tempat lain juga sudah membentuk satgas, untuk membantu putus mata rantai covid 19.”katanya.

Sementara itu, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono saat dikonfirmsi mengatakan, vaksinasi merupakan program pemerintah, mudah – mudahan dengan adanya Vaksin ini semua menjadi sehat dan terhindar dari Virus Covid-19.

“Walaupun vaksin itu sudah diberikan, bukan berarti kita bisa mengabaikan prokes, tetaplah melaksanakan displin protokol kesehatan, itu paling penting .”ungkapnya.

“Kedepan diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan,walaupun sudah divaksin,” pungkas Dandim.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.