Danramil 01/Kranji Bersama Kapolsek Bantu Arahkan Personil Pada Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Ribuan warga Kota Bekasi itu berasal dari 8 kecamatan meliputi 4 kecamatan pada setiap wilayah dengan jumlah warga yang divaksin sebanyak 1.000 jiwa per kecamatan. Yang mana hal terjadi Karena vaksinasi dimajukan dari jadwal semula (26 Juni) menjadi hari ini Rabu 23 Juni 2021 yang dilakukan untuk wilayah 2 dan 3 secara bersamaan.

Untuk membantu Kegiatan Vaksinasi ini turut didukung oleh personil pengamanan dari Kodim 0507/Bekasi sebanyak kurang lebih 50 orang yang turut di ikuti oleh Yon Mek 202/TM sebanyak 70 orang dan Yon Mek 201 sebanyak 60 orang melaksanakan apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi. yang bertempat di Lapangan Basket GOR Chandra Baga Bekasi, Kel.Kayuringin, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu 23/06/2021).

Terlihat di lokasi kegiatan Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam yang didampingi Kapolsek turut mengarahkan Danton dari Yonif Mekanis 202/TM Letda Inf Letda Inf Dedy Gunawan untuk membagi personilnya di beberapa titik agar bisa membantu panitia Vaksin serta memudahkan para peserta vaksin.

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan “Karena banyaknya peserta Vaksinasi yang hadir, kita selaku aparat turut membantu dengan menempatkan personil untuk membantu mengarahkan para peserta Vaksin”.ucapnya.

“Personil yang di tempatkan di setiap titik keluar atau masuk dan di lokasi Vaksin akan membantu mengarahkan masyrakat yang hadir, jangan sampai terjadi kerumunan baik sebelum, saat dan setelah pelaksanaan Vaksinasi.”lanjutnya.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi hari ini bisa berjalan dengan aman dan tertib”.tutupnya

Saat ini Pemkot Bekasi terus melakukan vaksinasi massal untuk sasaran masyarakat di atas umur 18 tahun dan lansia yang bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga. Target vaksinasi sebanyak 12 ribu jiwa yang meliputi 3 wilayah dengan masing-mssing wilayah terdiri dari 4 kecamatan dan jumlah peserta setiap kecamatan sebanyak 1.000 jiwa atau sekitar 4.000 jiwa per wilayah”,jelasnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.