Danyonif MR 413 Kostrad Ikuti Wasrik Post Audit Triwulan II

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. menyambut kedatangan Tim Wasrik Itdivif 2 Kostrad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Sunarto, S.Pd. di Ruang Transit Mayonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Selasa (08/06/2021).

Kegiatan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan itu dimulai dari administrasi hingga pelaksanaan kegiatan dengan sasaran Post Audit Triwulan II Gelombang II TA. 2021, agar kedepanya bisa lebih baik sesuai dengan petunjuk dan arahan komando atas.

Sebagai Ketua Tim Post Audit Kolonel Inf Sunarto, S.Pd. menyampaikan jika tim Wasrik ini berfungsi sebagai sarana pengendalian kegiatan dalam suatu organisasi dilingkungan Kostrad, khususnya di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan umum serta pengawasan dan pemeriksaan perbendaharaan terhadap organisasi jajaran Kostrad dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD serta untuk mewujudkan dan memelihara tertib administrasi”.

“Yang menjadi obyek pengawasan dan pemeriksaan agar memberikan data-data yang akurat sehingga Tim Wasrik mendapatkan gambaran yang sebenarnya tentang kinerja Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Sehingga Tim Wasrik dapat memberikan bimbingan dan arahan untuk pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran yang akan datang”, terang Kolonel Inf Sunarto, S.Pd.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.