Dihari Pancasila Danramil 03/Teluk Pucung Ajak Warga Laksanakan Kerja Bakti di Kampung Pancasila

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka memperingati hari lahir pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni setiap tahunnya, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah bersama Babinsa ajak warga untuk melaksanakan karya bakti di kampung Pancasila, yang bertempat di Jl. Merpati Bali RT 011 RW 09 Kav Harapan Kita Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Bekasi Kota. Selasa (01/06/2021).

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Danramil 03/TelukPucung (Kapten Inf Tomi Abdulah), Batuud Koramil 03/TP (Pelda Purwanto), 14 orang Babinsa Koramil 03/TP, Babinsa Kel. Harapan Jaya (Sertu A. Yajid dan Koptu Mat Nur), Bimaspol Kel. Harapan Jaya (Aiptu Karnoto), Ketua FKRW Kel. Harapan Jaya (Bapak Senan, M.Pd), Ketua RW 09 (Bapak Kaderi) dan Tokoh Agama RW 09 (Bapak Ketut Budiase)

Kegiatan Karya Bakti tersebut di awali dengan apel pagi bersama yang dipimpin langsung oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdulah yang dilanjutkan dengan pelaksanaan karya bakti dengan sasaran membersihkan jalan raya Merpati Bali dan sarana olahraga Kampung Pancasila.

Adapun Alat – alat yang digunakan dalam kegiatan karbak tersebut yakni berupa Cangkul, Sabit, Pengki, Golok, Sapu lidi dan Karung.

Di sela-sela kegiatan Danramil 03/Tp Kapten Inf Tomy Abdullah mengatakan bahwa kegiatan karyabakti yang kami laksanakan di kampung pancasila ini dalam rangka memperingati hari pancasila, ucap Danramil.

“Selain Pelaksanaan Karya Bakti, kegiatan hari ini juga sebagai ajang silaturahmi antara aparatur teritorial dengan warga binaannya”.tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.