Jumat Berkah Koramil 01/Kranji Bantu Warga Kurang Mampu

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Aksi Sosial Jumat Berkah, Koramil 01/Kranji, direalisasikan dengan membantu warga kurang mampu yang berdomisili di wilayah Kelurahan Jakasampurna, khususnya warga kurang mampu dan lansia yang terdampak Pandemi Covid-19. Kegiatan membagikan bantuan sembako ini berlangsung di wilayah Koramil 01/Kranji khususnya bagi warga yang berada di Kampung Pulo Gede Jl. Nurul Iman, RT. 03 /11 Kel. Jakasampurna, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (26/06/2021). Dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut, dihadiri oleh Pasipers Kodim 0507/Bekasi yang mewakili Dandim 0507/Bekasi, bersama Ketua Persit KCK Ranting 2 Koramil 01/Kranji Cabang XXI Kodim Bekasi Koorcabrem 051/wkt beserta para pengurus.

Kehadiran Mayor Inf Kusmayadi Pasipers Kodim 0507/Bekasi yang mewakili Dandim dan Ketua Persit ini langsung disambut oleh Lurah Jakasampurna beserta ketua RW.11 dan Ibu-ibu PKK di Masjid Nurul iman RW.11 Kelurahan Jakasampurna, tidak hanya itu kegiatan ini turut didukung dan di sukseskan oleh para pengurus masjid Nurul iman. Dalam sambutannya, Danramil 01/Kranji Mayor inf Cahirul Anam mengatakan, “Kepekaan dan Kepedulian pada masyarakat merupakan salah satu sifat yang harus dimiliki oleh semuanya, karena dengan begitu tidak ada lagi warga yang kesulitan”.ucap Danramil, salah satunya adalah kepedulian terhadap kondisi sosial pada saat seperti sekarang ini, kali ini kita akan membagikan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, karena terdampak Covid-19”, ungkap Danramil.

Sementara Lurah Jakasampurna dalam sambutannya mengatakan ” Saya mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0507/BKS dan mengapresiasikan kegiatan ini, yang peduli kepada warga Jakasampurna yang kurang mampu yang bisa berbagi di Jumat Berkah” ucapnya

Turut hadir dalam Jumat Berkah Koramil 01/Kranji diantaranya, Pasipers Kodim 00507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi, Pengurus Persit KCK Cab XXI Kodim 0507/Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya, Pengurus Persit KCK Ranting 02/Kranji, Perwakilan Personel Koramil-01/Kranji, Lurah Jakasampurna ASN Edi Djuanaedi S.T Babinkamtibmas Jakasampurna Aiptu Sulistanto Bapak Noer Hadi SE ketua RW.11 dan Pengurus RT setempat, Ibu-ibu PKK RW.11 dan pengurus masjid Nurul Iman.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.