Jumat Berkah Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bks berbagi Bersama Anak Yatim Piatu RINDANG INDONESIA

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kegiatan Jumat berkah di lingkungan Kodim 0507/Bekasi sudah rutin terlaksana di setiap bulannya, hal ini dilakukan sebagai raya syukur serta nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT yang mana dengan memberi akan menjadi semakin berkah.

Pagi ini Jumat berkah di gelar di wilayah binaan Koramil 02/Pondok Gede, di Yayasan Yatim Piatu RINDANG INDONESIA Jalan Mangga 1 RT 01 RW 11 Kel. Jatimakmur Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, Jumat (25/06/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Mayor Inf Kusmayadi (Pasi Pers Kodim 0507 Bks), Kapten Arm Catur (Wadanramil 02/Pondok Gede), Ipda S. Riyadi (Mewakil Kapolsek Pondok Gede), Ust.M Adhie Pamungkas (Ketua Yayasan), Bapak Ristono (Ketua RW 11), Bapak Basori (Ketua RW 08), Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 3 Koramil Pondok Gede Ny.Mimi Rahmat Triyono beserta para Pengurus, Ust Buono, Dirut LAZGIS beserta Staf, Ketua RT.01 Kel. Jatimakmur, Perwakilan Mitra Jaya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini di awali dengan Pembukaan yang dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Anak Yatim, dan Sambutan Sambutan, Doa, Foto Bersama, selanjutnya pelaksanaan Penyerahan Paket Sembako secara Simbolis kepada 10 anak Yatim dilanjutkan Pemberian Bantuan Sembako yang diakhiri dengan kegiatan Peninjauan Yayasan Rindang Indonesia.

Adapun sembako yang disiapkan oleh Persit KCK Anak Ranting 3 Koramil 02/Pondok Gede yang dibagikan kepada Yatim Piatu Yayasan RINDANG INDONESIA berupa, 50 buah paket sembako yang berisi beras 5 kg, Mie instan 6 Bungkus, Minyak Goreng 1 kg, Teh Sosro 1 buah, Saus & kecap 2 Botol, Masker 5 buah dan 100 kotak nasi (dari Donatur Persit KCK PD Jaya dan Mayjen TNI (Purn) Kurnia Dewantara) serta 20 Paket sembako dari Lazgis.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 02/Pondok Gede menyampaikan, “Bersedekah itu tidak akan mengurangi apa yang kita punya, tetapi akan semakin bertambah dan menjadi berkah”.ucapnya.

“Semoga apa yang kita berikan bisa membantu serta meringankan beban anak-anak Yatim Piatu di Yayasan RINDANG INDONESIA”.lanjutnya.

“Kita semua berharap dengan adanya kegiatan jumat berkah ini bisa menjadi contoh untuk mendorong warga yang mampu serta para donatur lain untuk berbagi kepada yang membutuhkan, yang mana di masa pandemi ini banyak warga kurang mampu yang terdampak”.tutupnya.

Editor : Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.