Kadis Pertanian Kabupaten, Tinjau Lahan P2L TNI AL di Cilacap

Spread the love

Jurnalline.com, Lantamal V – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.,. Mendampingi Kadis Pertanian Kabupaten Cilacap Supriyanto, Sp.MM, meninjau lahan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Lanal Cilacap, di Komplek Rumah Dinas TNI AL , Jl. Srikandi Cilacap. Senin (21/06/2021)

Menurut Danlanal, sektor pertanian menjadi sangat penting dalam implementasi ketahanan pangan, khususnya keluarga besar Lanal Cilacap dan masyarakat pada umumnya ditengah pandemi Covid -19.

“Oleh karna itu saya mengundang dan bersinergi dengan Dinas Pertanian Kabupaten untuk pembinaan dan pendampingan dalam mengolah dan memanfaatkan lahan yang kita miliki menjadi lebih produktif untuk hasil panen yang memuaskan sebagai sumber pangan keluarga”, ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.

P2L Lanal Cilacap sendiri saat ini sudah ditanami buah dan sayur mayur diantaranya semangka, melon, bayam, tomat, cabe dan sudah mulai panen. Ke depan lahan perkebunan buah dan sayur akan diperluas lagi untuk meningkatkan kuantitas hasil panen.

Editor : Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.