Kasdivif 2 Kostrad Tutup Lomba Tembak Senapan Angin Metal Silhouette Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad Tahun 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S.Sos., M.M., secara resmi menutup Lomba Tembak Senapan Angin Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad Tahun 2021, bertempat di Lapangan Tembak Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Minggu (13/06/2021).

Diikuti lebih dari 200 peserta yang datang dari berbagai daerah telah mengikuti seluruh rangkaian Lomba Tembak Senapan Angin Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad Tahun 2021 dengan semangat bertanding dan sportifitas yang tinggi.

Sebelumnya, para peserta telah melaksanakan lomba yang terbagi dalam beberapa kelas, antara lain Kelas Pelajar, Kelas Metal Silhoutte 17 meter, Kelas Metal Silhoutte 27 meter, Kelas Bench Rest 25 meter WRABF, Kelas Air Rifle Silhoutte/Multi Range dan Kelas Bench Rest 41 Meter.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil mendapatkan juara.

“Kepada para peserta yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan, janganlah berputus asa. Jadikanlah pengalaman ini sebagai guru terbaik, sehingga dapat memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik pada lomba tembak senapan angin yang akan datang,” ujarnya

“Berkenaan dengan telah selesainya penyelenggaraan Lomba Tembak Senapan Angin Metal Silhouette Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad Tahun 2021 ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Panitia Penyelenggara serta seluruh unsur pendukung, yang telah berhasil menyelenggarakan Lomba Tembak Senapan Angin ini dengan baik. Semoga kerja keras dan keberhasilan pelaksanaan lomba kali ini, dapat dijadikan pedoman untuk penyelenggaraan kejuaraan berikutnya,” pungkasnya.

Editor : Ndre
Sumbet : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.