Kaskogabwilhan III Kunjungi Komando Operasi Gabungan (Pangkoopsgab) Pinang Sirih

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kaskogabwilhan) III Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah berkunjung ke Komando Operasi Gabungan (Koopsgab) Pinang Sirih di Timika, Senin (15/06/2021).

Kunjungan Kerja Kaskogabwilhan III dan rombongan tersebut disambut langsung oleh Panglima Komando Operasi Gabungan (Pangkoopsgab) Pinang Sirih Brigjen TNI Susilo dan Perwira Staf, dengan tujuan mengecek kesiapan pasukan yang di berada dibawah komandonya.

Pangkoopsgab Pinang Sirih Brigjen TNI Susilo yang kesehariannya menjabat sebagai Asops Kaskostrad menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kaskogabwilhan III dan rombongan yang telah datang berkunjung ke Koopsgab Pinang Sirih.

“Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kaskogabwilhan III yang datang bersama rombongan yang telah hadir berkunjung ke Koopsgab Pinang Sirih. Kami laporkan bahwa situasi di wilayah Papua ini sampai hari ini aman kondusif dan terkendali,” ujar Brigjen TNI Susilo.

Pada kesempatan yang sama, Kaskogabwilhan III menyampaikan bahwa ada empat wilayah provinsi yang menjadi tanggung jawab tugas Kogabwilhan III yaitu Provinsi Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Provinsi Papua Barat,” kata Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.