Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Program Karya Bakti TNI Semester I TA. 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kodim 0507/Bekasi melaksanakan karya bakti dalam rangka meningkatkan peran aparat Satuan Komando kewilayahan (Satkowil) dalam rangka mewujudkan TNI AD yang terlatih, profesional dan manunggal dengan rakyat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto,S.M., yang turut dibantu oleh beberapa Anggota Babinsa serta Masyarakat, kali ini menyasar pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung milik Ibu yani yang betempat di Jalan KH Agus Salim, Rt. 05/08, No. 14, Kel. Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi. pada Rabu, (23/06/2021)

Menurut Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto,S.M., selaku pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan Karbak TNI ini sudah dimulai dari hari senin kemarin (21/06) yang hingga hari ini Rabu (23/06/2021) masih dalam tahan pengerjaan.

Sebagaimana Halnya dengan pesan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P di saat sebelum melaksanakan kegiatan bahwa pelaksanaan karya bakti tersebut selain untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan juga merupakan tempat saling berintegrasi, bersilahturahmi antar sesama TNI dan warga masyarakat. Ucap Dandim.

Dandim juga menambahkan Kegiatan ini dilakukan sebagai bakti TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat, Hal ini adalah peran TNI dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat. Jelasnya

“Yang menjadi sasaran kegiatan karya bakti tersebut adalah pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung milik Ibu yani yang betempat di Jalan KH Agus Salim, Rt. 05/08, No. 14, Kel. Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi”.

Adapun pengerjaan kegiatan Karbak TNI meliputi pengkaran atap dapur, pemasangan Bata Habble dan pemaangan rangka atap baja ringan.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.