Kopda Beni Anggota Brigif MR 6 Kostrad Juarai Kejuaraan Tinju Jakarta Big Fights XIV

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Anggota Denma Brigif MR 6/TSB/2 Kostrad Kopda Beni Tamaela ukir prestasi di Kejuaraan Tinju Jakarta Big Fights XIV yang di selenggarakan di Balai Sarbini Jakarta.

Hal ini disampaikan oleh Kasbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Letkol Inf Moch. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr.(Han)., dalam rilis tertulisnya di Palur, Sukoharjo. Minggu (30/05/2021).

“Kami keluarga besar Brigif MR 6/TSB/2 Kostrad turut bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Kopda Beni dalam kejuaraan tinju Semoga prestasi tersebut dapat menjadikan motivasi bagi prajurit yang lain untuk mengukir prestasi,” ungkap Kasbrigif.

Kopda Beni turun di kelas Super Welterweight (LBS/69.89 Kg) bertanding dengan Serda Laode Abdul Divisi Infanteri 3 Kostrad dengan 6 ronde, dalam pertandingan ini di Kopda Beni sempat menjatuhkan lawannya di menit-menit terakhir ronde 6, sehingga Kopda Beni dapat memenangkan pertandingan ini. Dengan dimenangkannya pertandingan ini Kopda Beni saat ini menduduki peringkat 1 di kelasnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Komandan beserta seluruh Anggota Brigif MR 6 Kostrad yang telah memberikan doa dan dukungan moril kepada Saya, sehingga saya dapat memenangkan pertandingan ini,” ungkap Kopda Beni.

Editor : Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.