Pangdam Jaya Sebagai Irup Upacara Pemberangkatan Peserta Latihan YTP Prajurit Kodam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Tangerang) – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji., M.A., bertindak sebagai Irup dalam upacara pelepasan pemberangkatan latihan YTP terintegrasi jajaran Kodam Jaya, bertempat di Lapangan Sewindu Yonif Mekanis 203/AK Jl. Gatot Subroto, Gandasari, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten Kamis (10/6/2021).

Dalam upacara tersebut, Pangdam Jaya menyampaikan pengarahan antara lain, “Kita sama-sama bersyukur, kebanggaan Prajurit adalah latihan karena latihan adalah bekal untuk melaksanakan penugasan, sehingga kita memiliki kemampuan dari latihan”, ujar Pangdam Jaya.

Pangdam menegaskan, dari mulai berangkat, di perjalanan, saat latihan sampai kembali jaga faktor Keamanan. “Berangkat lengkap, kembali lengkap, berangkat sehat kembali sehat dan itu harus”, tegas Pangdam Jaya.

Usai pelaksanaan upacara dan memberikan pengarahan kepada peserta Latihan YTP, selanjutnya Pangdam melepas pemberangkatkan peserta Latihan YTP dalam formasi rangkaian konvoi kendaraan dengan pengawalan menuju tempat latihan.

Hadir mendampingi Pangdam Jaya dalam acara tersebut diantaranya, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapok Sahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Asrendam Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya, Danpomdan Jaya, Dan Brigif-1/Pik, Danmen Arh-1/F, Para Kabalak dan Para Danyon Jajaran Kodam Jaya.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.