Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Melanjutkan kunjungan kerjanya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, mengunjungi Yonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad, Ngawi. Jumat (25/06/2021).

Sesampainya di Yonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad menerima laporan dari Danyonarmed Yonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad Letkol Arm Ronald Febrianto, kegiatanpun dilanjutkan dengan meninjau seluruh fasilitas yang berada di pangkalan baik perkantoran, perumahan prajurit, sarana prasarana pendukung serta Alutsista yang dimiliki oleh satuan.

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda Pangdivif 2 Kostrad yang sebelumnya juga mengunjungi Yonif Para Raider 501/BY/18/2 Kostrad dalam rangka ke satuan jajaran Divif 2 Kostrad dan sebagai bentuk kepedulian pimpinan serta sebagai dukungan moril kepada prajurit agar selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Pangdivif 2 Kostrad mwngatakan, bahwa kedatangan saya beserta rombongan adalah untuk melihat dan mengetahui kondisi nyata satuan Yonarmed 1212/155/AY/2/2 Kostrad, diantaranya dalam memelihara dan merawat ketertiban pangkalan yang merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Yonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad.

“Selain itu, peninjauan ini juga bertujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi dan kesiapan personel, materiil dan Alutsista yang dimiliki oleh Satuan Yonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad dihadapkan pada fungsi dan tugas yang akan diemban dalam rangka memelihara kesiapsiagaan satuan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE