Pangkoarmada II Ikuti Rapat Intern Penanganan Covid-19 Dengan Panglima TNI

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya – Panglima Komando Armada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH,MAP, M.Tr.(Han) yang didampingi Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) Dr.I. Ketut Tirka Nandaka turut hadir dalam kegiatan rapat intern TNI melalui Vicon yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, membahas tentang program serbuan Vaksinasi yang digelar secara virtual di Puskodal Koarmada II, Senin(21/6).

Dalam rapat tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto membahas tentang penanganan COVID-19 di wilayah Jawa Timur, Program Serbuan Vaksinasi, peran TNI-Polri dalam upaya mendukung program pemerintah guna mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga target Indonesia sehat bebas COVID-19 dapat terwujud dengan cepat dan baik. kata Marsekal Hadi.

Adapun hasil dari pembahasan diantaranya Kesiapan Koarmada II dalam menghadapi serbuan Vaksinasi Covid-19, pengarahan Panglima TNI tentang PPKM Mikro dimana PPKM Mikro Harus Benar-benar di lakukan dengan 4 pilar, Pelaksanaan program percepatan vaksinasi di lingkungan TNI / keluarga.

Disamping itu vaksin dan logistik vaksinasi covid-19 untuk TNI dialokasikan dari buffer pusat dengan distribusi melalui dinas kesehatan provinsi , apabila ada kekurangan vaksin dapat memanfaatkan buffer yang ada di tiap-tiap provinsi.

Editor : Fram
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.