Pangkoarmada II Laksanakan Courtesycall (CC) Ke Gubernur Jawa Timur

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya – Panglima Komando Armada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P, M.Tr.(Han), di dampingi oleh Asintel Koarmada II kolonel Laut (P) M.Rizahdi M.S.i (Han) dan Aspotmar Koarmada II Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo, melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa, bertempat di Ruang Kerja Gubernur Jawa Timur. Surabaya, Selasa (22/06).

Kepada Gubernur Jawa Timur, Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto menyampaikan maksud kedatangannya bersama rombongan adalah dalam rangka silaturahmi, dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II menggantikan Laksda TNI I N.G Sudihartawan.

“ Dengan kunjungan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Jawa timur, ” jelas Laksda Iwan, sapaan akrab Pangkoarmada II.

”Berkaitan dengan tugas untuk mencegah terjadinya peningkatan Corvid-19 di Jawa timur, kedepan kita akan bersinegri melaksanakan kerjasama dan fokus dalam pelaksanaan pemberian vaksinasi dan swab masal. Ada beberapa titik yang nantinya akan di fokuskan yaitu di wilayah pantai utara dan pesisir-pesisir pantai yang juga merupakan tanggung jawab dari Pemprov Jawa Timur, ” lanjut Laksda Iwan.

Laksda Iwan menambahkan, ” Dari pertemuan ini saya yakin tugas-tugas kedepan yang dicanangkan khusunya dalam memerangi atau menurunkan tingkat kenaikan Corvid-19 di Jawa timur ini dapat terlaksana dengan cepat, supaya wilayah kita akan menjadi Baik kembali, ” tegas orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini.

Sementara itu Gubernur Khofifah Indar Parawansa, didampingi Sekdaprov Bapak Heru Tjahyono menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II beserta beserta rombongan. Orang nomor satu di Jawa Timur ini berharap kedepan sinergitas dan kerjasama antara Pemprov dengan Koarmada II, dapat terjalin lebih erat.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE