Pangkoarmada II Terima Kunjungan Resmi Komandan Puspenerbal

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), menerima Courtesy Call atau kunjungan resmi Komandan Pusat Penerbangan TNI AL (Danpuspenerbal) Lakda TNI Edwin, S.H.,M.Han, di Ruang VIP Nala Mako Koarmada II, pada Selasa (8/6).

Danpuspenerbal yang didampingi para stafnya,yakni Dirops Puspenerbal Kolonel Laut (P) C. N Ardiantoro, Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana, Dansatudarma II Kolonel Laut (P) Batos Laksono, menyampaikan jika tujuan kedatangannya ke Koarmada II yakni untuk mengucapkan selamat kepada Laksda Iwan Isnurwanto, atas jabatannya sebagai Pangkoarmada II serta menjalin silaturahmi dan kerjasama, khususnya mengenai kesiapan Alutsista Pesawat Udara (Pesud) Puspenerbal dalam mendukung tugas pokok Koarmada II di bidang Operasi dan Latihan.

Menanggapi kunjungan Danpuspenerbal, Pangkoarmada II menyambut dengan baik silahturahmi maupun kerjasama yang dilaksanakan dengan Puspenerbal, dalam rangka mendukung tugas pokok baik Pengamanan maupun Operasi dan latihan di wilayah Koarmada II.

Karenanya Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih kepada Danpuspenerbal beserta staf, yang selama ini selalu mendukung Koarmada II hingga tugas pokok terlaksana dengan lancar dan aman. Dan berharap sinergitas antar kedua kotama senantiasa harmonis.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan penukaran cenderamata.Sementara selama kegiatan berlangsung mentaati protokol kesehatan dengan sangat ketat guna mencegah penularan virus Covid-19.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.