Pangkostrad Kunjungan Kerja Ke Yonarmed 11 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. didampingi Ibu Ketua Persit Candra Kirana (KCK) Gabungan Kostrad, Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Yonarmed 11 Kostrad di Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (28/06/2021).

Turut hadir mendampingi kunjungan kerja Pangkostrad, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, Ir Kostrad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Kapok Sahli Pangkostrad, para Asisten Kaskostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad dan para Perwira Yonarmed 11 Kostrad.

Setibanya di Markas Yonarmed 11 Kostrad, Pangkostrad menerima Laporan dari Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan kemudian berkeliling Asrama Yonarmed 11 Kostrad menggunakan Kendaraan Cargo untuk meninjau kondisi pangkalan dengan di sambut demonstrasi bongkar pasang meriam dan lanjut sesi foto bersama di depan Mako Batalyon.

Sedangkan Ibu Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad, melaksanakan peninjauan Kantor Persit, Sentra Griya, Posyandu, Paud, perumahan anggota dan ketahanan pangan Yonarmed 11 Kostrad.

Dalam kesempatan ini, Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. mengatakan bangga kepada prajurit Yonarmed 11 Kostrad dengan kebersihan pangkalannya dan semangat yang membara dalam menampilkan atraksinya.

“Setiap prajurit harus berlatih dengan keras serta tepat sasaran agar menjadi prajurit petarung, pemberani, jagoan dimana pun kalian bertugas harus berpengaruh dan berdampak,” tegas Pangkostrad.

Sementara itu, Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. menyampaikan, ucapan mewakili keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad merasa sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Pangkostrad, karena sudah mengunjungi dan melihat kondisi satuan kami secara langsung.

“Apa yang menjadi pesan beliau, akan selalu dipedomani. Semoga satuan kami bisa menjadi satuan yang besar dan membanggakan institusi Kostrad. Cakra!!!,” pungkas Danyon.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.