Panglima Kostrad Kunjungi Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ny. Rahma Dudung Abdurachman, berkunjung ke Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Sukoharjo, Jawa Tengah. Selasa (29/06/2021).

Kedatangan Pangkostrad dan rombongan disambut langsung oleh Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han.

Setibanya di Mayonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Pangkostrad beserta rombongan menerima hormat jajar dari Dinas Jaga Kesatrian dan disambut oleh para Perwira dan Pengurus Persit serta seluruh prajurit, kemudian melaksanakan sesi foto bersama di depan Mayonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Setelah selesai sesi foto, rombongan masuk ke ruang transit, kemudian menerima paparan laporan Satuan oleh Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han.

Dalam waktu yang bersamaan Ibu Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman juga meninjau Taman Kanak-kanak (TK) Kartika, Posyandu dan Kantor Persit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.

Setelah selesai paparan Pangkostrad beserta rombongan juga berkeliling asrama untuk meninjau pangkalan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, dilanjutkan pengarahan kepada prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad di Gedung Serba Guna Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Diakhir kegiatan, sebelum meninggalkan Ksatrian Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Pangkostrad berikan kesan dan pesan yang isinya “Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad harus ditakuti lawan, disegani kawan dan dicintai rakyat”.

Ditempat yang sama Ibu Ketua Persit KCK PG Kostrad juga memberikan pesan dan kesan yang isinya “Jadilah Persit yang selalu memberikan sumbangsih kepada sekitarnya. Jaga kekompakan, saling asah, asih dan asuh serta jaga kesehatan dan tetap semangat”.

Editor ; Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.