Peringati HUT Ke-59 Satuan, Danyonarmed 11 Kostrad Gelar Syukuran

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari UlangTahun (HUT) ke-59 Yonarmed 11 Kostrad, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos., menggelar Sujud Syukur dan pemotongan tumpeng yang bertempat di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Minggu (27/06/2021).

Bersyukur merupakan salah satu cara untuk mengikhlaskan sesuatu dan membuat kehidupan menjadi berkah, kegiatan Sujud Syukur ini di pimpin Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. selaku Danyonarmed 11 Kostrad diikuti seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. dalam sambutannya mengatakan “Puji syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia yang diberikan kepada Satuan Yonarmed 11 Kostrad dalam usia ke-59 ini masih bisa menyelenggarakan acara syukuran atas berdirinya Batalyon ini supaya tetap menjalin kekompakan dan hubungan yang harmonis dengan pimpinan dan anggota,” ucapnya.

“Kegiatan sujud syukur ini sangat berfaedah bagi semuanya dan utama kepada diri saya pribadi dan umumnya kepada kita semua supaya tetap bersyukur dalam keadaan bagaimanapun, di umur yang ke-59 tahun mari kita sama-sama jaga Satuan yang kita banggakan ini agar semakin profesional, adaptif dan dicintai rakyat,” tambahnya.

Sementara itu, kegiatan ini merupakan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.E. yang disampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa di hari lahirnya satuan, maka seluruh prajurit harus melaksanakan sujud syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas nikmat dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas.

Editor : dre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.