Pesan Danrem 064/MY dalam Acara Kemah Jurnalis MOI

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A diwakili Kapenrem 064/MY Mayor Inf Ade Hermansyah menghadiri acara Kemah Jurnalis Media Online Indonesia (MOI) Se-Propinsi Banten di taman wisata MBS Kota Serang, Sabtu (19/06/2021).

Puluhan wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi MOI (Media Online Indonesia) Se- Provinsi Banten menggelar kegiatan Kemah Jurnalis dengan Tema “Satu Tujuan Bersama Memerangi Hoax, Menuju Provinsi Banten Damai dan Bermartabat”.

Dalam sambutannya Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A yang dibacakan oleh Kapenrem 064/MY mengucapkan terima kasih kepada Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) atas undangan dan terlaksananya acara ini, melalui kegiatan seperti ini dapat saling bertatap muka, bersilaturahmi. Sehingga akan lebih memperkuat kebersamaan serta rasa ikatan tali persaudaraan dengan harapan tercipta suasana kekeluargaan yang harmonis.

” Saya selaku Danrem 064/MY dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan perhargaan yang tulus kepada segenap media yang telah memberikan sumbangsih nyata kepada Korem 064/MY”. Ucapnya

Dalam kesempatan ini juga Danrem mengajak segenap media masa untuk memerangi Hoax dan mampu berperan sebagai motivator dengan menyampaikan pesan pesan konstruktif yang dikemas dengan pola bahasa komunikatif tampa menyudutkan pihak pihak tertentu, ciptakan pesan moral yang dapat membangun nilai nilai kebangsaan dan cinta tanah air

” Kedepannya hendaknya wartawan dapat menjadi mitra Korem 064/MY dan jajaran untuk bersama sama membangun provinsi Banten” tutup Danrem.

Penulis : Jon/Nur
Editor : Ndre
Sumber : Penrem 064/MY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.