Prajurit Perhubungan Kostrad Terima Sosialisasi Bank BTN Cabang Bogor

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Seluruh Anggota Militer dan PNS Perhubungan Kostrad menerima Sosialisasi Bank BTN cabang Bogor, Senin (21/6/2021).

Dalam sambutan pembuka wakil Kepala kantor Cabang Bank BTN Bogor Bapak Dedy Armanto menyampaikan ucapan terima kasih atas Kerjasama antara Bank BTN dengan TNI AD Khususnya Satuan Perhubungan Kostrad.

Dalam kesempatan ini Wakil Kepala kantor Cabang Bank BTN Bogor Bapak Dedy Armanto menyampaikan, bahwa program penawaran dari Bank BTN ini dapat meringankan anggota dalam memenuhi kebutuhannya dan semoga jalinan kerjasama ini dapat berlangsung secara terus menerus dan berkesinambungan.

Adapun penjelasaan penawaran produk kredit disampaikan oleh Bapak Elvan Meliputi KPR TWP, KPR Swakelola, KPR Patriot dan Kredit Ringan BTN.

Penjelasan prodak Tabungan disampaikan Oleh Ibu Galuh meliputi Fasilitas Tabungan dan ATM.

Diakhir Sosialisasi Kepala Perhubungan Kostrad Kolonel Chb Widodo, S.I.P. mengucapkan terima kasih atas sosialisasi dan penjelasan yang disampaikan serta permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan Tim sosialisasi Bank BTN Cabang Bogor.

Semoga kedepan bisa terjalin suatu Kerjasama yang baik dan berkesinambungan antara satuan Perhubungan Kostrad dengan Bank BTN.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.