Sosialisasi Covid – 19 Kec. Langowan Utara Terus Dimaksimalkan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Sosialisasi Covid – 19 Kecamatan Langowan Utara Terus Dimaksimalkan, dan memulai didesa Tempang III dan Taraitak.

Dikatakan Camat Langowan Utara Dra. Yenni Palit, SE kepada wartawan menyampaikan Sosialisasi Covid – 19 di Kecamatan Langowan Utara Terus Dimaksimalkan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid – 19 dikecamatan Langowan Utara.

Pada Era New Normal ini masyarakat perlu mendapatkan edukasi dan sosialisasi Dimana masyarakat masih banyak yang mengabaikan bahayanya Covid-19.

“Dengan adanya sosialisasi oleh tim SATGAS Kecamatan, diharapkan dapat memberikan edukasi perubahan prilaku kepada masyarakat mulai dari anak – anak hingga orang dewasa tentang cara penerapan 3 M pada Era New Normal.” terang Palit

Menambahkan dengan adanya Gerakan 3 M adalah langkah awal untuk pencegahan penularan Covid-19 yang antara lain adalah memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak hindari kerumunan dan kurangi mobilitas.

Untuk penyaluran BLT DD kecamatan Langowan Utara, dua desa sudah masuk tahap II, sementara enam desa suda akan memasuki tahap III dengan ditandatangani Camat sebagai berita acara dan tidak ada pengurangan namun sebaliknya ada pengusulan nama baru calon penerima BLT DD.

Adapun terkait sosialisasi covid 19 selanjutnya setelah desa tempang III dan Karumenga, hari ini Taraitak dan walantakan.

Penulis : Fendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.