Wakili Danramil, Babinsa Mustika Jaya Hadiri Giat Vaksinasi massal Dan Zoom Vicon Dengan Presiden RI

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Peltu Feri Babinsa Mustikajaya mewakili Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat hadir dalam acara kegiatan Vaksinasi massal Dan Zoom Vicon dengan Presiden RI, yang bertempat di Puskesmas Kel. Mustikajaya, Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi, Senin (14/06/2021).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut diantaranya, Camat Mustika Jaya ASN Gutus Hermawan, Kapolsek Bantargebang Kompol Nur Alam, Babinsa Kel. Mustika Jaya (Peltu Feri dan Sertu Ahmad Nur), Lurah Mustika Jaya ASN Muhammad Faried, Kepala Trantib Kel. Mustika Jaya Bapak Iman dan Ketua LPM Kel. Mustikajaya Bapak Muhammad Saepudin serta Ketua Forum RW se- Kel. Mustikajaya Bapak Muhammad Baehaki Hanz.

Dalam pelaksanaannya Peltu Feri menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di awali dengan menyaksikan bersama kegiatan kunjungan Presiden Ri Joko Widodo secara Virtual yang dilanjutkan dengan pelaksanaan massal yang diikuti oleh kelompok warga lanjut usia (lansia), pekerja publik, difabel, hingga masyarakat umum.

Di tempat lain Kapten Inf Ruhiat Danramil 05/Bantargebang mengatakan “Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan secara massal yang dilangsungkan selama tiga hari ke depan, dengan target sebanyak kurang lebih 4.500 orang warga Kota Bekasi”,ucapnya.

“Semoga proses berlangsungnya Vaksinasi dalam jumlah yang banyak ini bisa berjalan dengan aman dan tertib sampai dengan tiga hari ke depan”,lanjutnya.

“Yang mana saat ini, kecepatan pemberian vaksin sangat diperlukan oleh warga dalam rangka mempercepat pembentukan kekebalan komunal sehingga penyebaran covid-19 dapat dihambat”.tutupnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.