10 Jabatan Strategis Di Koarmada II Diserah Terimakan

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Roda mutasi di satuan kerja Komando Armada II kembali berputar. Sebanyak 10 jabatan strategis diserahterimakan dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han), bertempat di Indoor sport Koarmada II pada Kamis (15/7).

Adapun 10 jabatan tersebut yakni Aspers Pangkoarmada II dari Kolonel Laut (P) Tony Herdijanto kepada Kolonel Laut (P) Dores Afrianto Ardi. Selanjutnya Aslog Pangkoarmada II dari Kolonel Laut (T) Ifa Djaya Sakti kepada Kolonel Laut (T) Bisyar Adib. Jabatan Koorsmin Pangkoarmada II dari Kolonel Laut (P) Ady Dharmawan kepada Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto.

Berikutnya di jajaran Kepala Dinas (Kadis), jabatan Kadisminpers diserahkan dari Kolonel Laut (P) Moh. Nizarudin kepada Kolonel Laut (P) Totok Irianto. Jabatan Kadisharkap yang dijabat oleh Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto diserahkan kepada Kolonel Laut (T) Dedi Noferi. Lanjut jabatan Kadisinfolahta dari Kolonel Laut (KH) Erwan Zaenudin kepada Kolonel Laut (E) Gias Umardani.

Lebih lanjut jabatan Kadismatbek berganti dari Kolonel Laut (T) Hamsjah Bastari kepada Kolonel Laut (T) Binsar Yuli Wijaya. Dan Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) dr. I Ketut Tirka Nandaka, Sp.KJ digantikan oleh Kolonel Laut (K) Hendra Widjajanto, Sp. KK.

Kemudian di jajaran Komandan, Kolonel Laut (P) Endra Hartono sebagai pejabat lama Dansatkor Koarmada II digantikan Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo. Komandan Satfib berganti dari Kolonel Laut (P) Dores Afrianto Ardi kepada Kolonel Laut (P) Imam Purwanto. Kemudian Komandan Satkat dari Kolonel Laut (P) Rio Henrimuko kepada Kolonel Laut (P) Awang Bawono. Dan terakhir jabatan Dandenmako Koarmada II diserahkan dari Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho kepada Kolonel Laut (P) Raden Haryo Wiji.

Pada kesempatan ini Pangkoarmada II mengungkapkan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan.

“Saya yakin dan percaya dengan kapabilitas, pengalaman dan kompetensi yang saudara-saudara miliki dari penugasan sebelumnya serta melalui inovasi dan kreativitas yang saudara kembangkan akan membawa dampak positif bagi kemajuan organisasi,”tandas Laksda Iwan Isnurwanto.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.