Aster Kaskostrad Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Zeni Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Aster Kaskostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito didampingi Kazi Kostrad Kolonel Czi Galih Suhendro meninjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Zeni Kostrad, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (15/7).

Pada kesempatan tersebut, selain malihat langsung mekanisme pemberian vaksin covid-19 kepada masyarakat, Aster Kaskostrad menyempatkan diri berdialog dengan tenaga medis dan juga beberapa warga peserta vaksin.

Aster juga mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik di wilayah Jabodetabek yang digelar Kostrad, khususnya di Zeni Kostrad berjalan dengan lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan.

Memasuki hari ketiga serbuan vaksinasi Kostrad di lima titik, secara umum animo masyarakat mengalami peningkatan. Dari jumlah vaksin yang disiapkan sebanyak 1.000 orang per hari di tiap titik, di lapangan peserta yang menerima vaksin justru melebihi target.

Pada serbuan kali ini, sebagai bentuk kepedulian Kostrad juga memberikan bantuan sembako kepada peserta vaksinasi, terutama bagi bagi warga terkena dampak Covid-19 sebanyak 5.000 paket per hari.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.