Bantu Penyediaan Stok Darah Di Masa Pandemi Covid-19, Pesonil Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Donor Darah Di Korem 051/Wkt

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Ketersedian Stok Darah dimasa Pandemi Covid-19 saat ini semakin menghawatirkan, hal ini sangat dirasakan oleh warga yang kesulitan untuk mencari pendonor darah karena ketersedian stok darah di Rumah Sakit semakin berkurang.

Kali ini personil Kodim 0507/Bekasi sebanyak 11 orang dan komponen masyarakat 1 orang yang turut melakukan donor darah dalam rangka membantu penyediaan Stok Darah di RSPAD Gatot Subroto, yang pelaksanaannya di laksanakan di Makorem 051/Wkt, Jalan Niagara Raya 1, Kecamatan Cikarang Baru, Kab.Bekasi, Senin (05/07/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan donor darah ini di pimpin oleh Kaur Bakti Kodim 0507/Bekasi Kapten Cba Misul yang turut mendonorkan darahnya yang di lakukan dalam Mobil donor darah RSPAD Gatot Subroto dan di parkiran Korem 051/Wkt yang disediakan sebanyak 20 set velbet.

Kaurbakti Kodim 0507/Bekasi Kapten Cba Misul mewakili Dandim 0507/Bekasi menyampaikan, “Donor darah kali ini terlaksana untuk membantu ketersediaan darah di Rumah sakit RSPAD Gatot Subroto”.ucapnya.

“Semoga dengan kegiatan donor darah ini bisa membantu warga yang sedang membutuhkan bantuan darah, “setetes darah bisa membantu nyawa orang lain”.tutupnya

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.