Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Danyonif Para Raider 503 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigif Para Raider 18 Kostrad Letkol Inf Igusti Bagus Putu Wijangsa memimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Para Raider 503 Kostrad dari Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B, Kepada Letkol Inf Roliyanto bertempat di Lapangan Markas Yonif Para Raider 503 Kostrad, Mojokerto. Selasa (29/06/2021).

Dalam amanatnya, Letkol Inf Igusti Bagus Putu Wijangsa menyampaikan selamat datang kepada Letkol Inf Roliyanto sebagai Danyonif Para Raider 503 Kostrad yang baru, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada Letkol inf Hadrianus Yossy S.B.yang telah bertugas dalam membina anggota Yonif Para Raider 503 Kostrad dengan baik serta selamat bertugas di satuan yang baru.

“Serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Divif 2 Kostrad, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, dan bertujuan untuk menigkatkan kualitas kinerja, produktifitas tugas pokok serta pengembangan karier,” tegasnya.

“Berkenaan dengan alih tugas dan jabatan ini, saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Danyonif Para Raider 503 Kostrad,” ujar Danbrig.

“Selanjutnya kepada Letkol Inf Roliyanto beserta istri, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Danyonif Para Raider 503 Kostrad. Itu merupakan suatu kepercayaan dan gunakan seluruh kemampuan dan pengetahuan untuk dapat mengemban amanah serta lanjutkan perjungan satuan yang baik ini menjadi lebih baik Lagi,” pesan Letkoll Inf Igusti Bagus Putu Wijangsa.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.