Dandim 0506/Tgr Monitoring PPKM Darurat di Cibodas, Amankan 1100 Miras

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono monitoring Oprasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 dalam Rangka PPKM Darurat di wilayah Koramil 06/Cibodas, Rabu (07/07/2021)

Kegiatan Oprasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 dalam Rangka PPKM Darurat dilakukan 3 Pilar bertempat di Wilayah Kecamatan Cibodas Kota Tangerang yang diikuti 57 orang Personil dengan Pimp Mahdir Camat Cibodas.

Hadir dalam kegiatan, Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono Dandim 0506/Tgr, Mayor ARM Bambang Hariyanto Danramil 06/Cibodas, Kompol. Dimas Aditya, ST. S. IK Kapolsek Jatiuwung dan Mahdir S. STP Camat Cibodas.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, kegiatan dibagi menjadi 2 sasaran Sasaran pertama di wilayah Kelurahan cibodasari melaksanakan imbauan kepada pengguna jalan dan pedagang kaki lima dengan imbauan menggunakan Masker dan ketentuan pedagang makanan harus tutup pukul 20.00 wib sasuai ajuran walikota Tangerang. sebagai acuan yang di laksanakan kevamatan Cibodas dengan Pimpinan Lurah,” ujarnya.

Sementara si lokasi ke-2 pelaksanaan penertipan warung minuman keras di sekitar jalan platina raya RT 01/ 011 menyita minuman beralkohol 45 persen berbagai macam merek dengan jumlah 1.100 botol.

” Untuk hasil pantauan Prokes Masyarakat di kel cibodasari hampir keseluruhan sudah mematuhi Prokes dan menutup jualan makanan sesuai ketentuan Perda pada pukul 20.00 wib sampai dengan selesai.

Editor Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.