Dandim 0506/Tgr Pimpin Korps Penerimaan Personil Kembali dari Satgas Ter BKO

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono memimpin langsung korps penerimaan personil kembali yang bertugas BKO Kodim Persiapan di Wilayah Kodam XVII/Cen dam Kodam XVIII/KSR. Penerimaan di gelar di Aula Palapa Makodim 0506/Tgr, Kamis (29/07/2021).

Hadir dalam penerimaan,
Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0506/Tgr dan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0506/Tgr.

Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Dandim 0506/Tgr dalam sambutanya menyampaikan, pada kesempatan yang sangat baik ini selaku Komandan Kodim dan atas nama Komando mengucapkan selamat datang bagi rekan-rekan prajurit selesai menjalankan tugas yang diberikan kepercayaan dari Komando, atas sebagai Satgaster Kodim persiapan di wilayah Kodam XVII/CEN dan Kodam XVIII/KSR Tahun 2021.

“Oleh karena itu melalui acara kopsrapot ini saya ingin berpesan dan menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga sebagai pribadi dan selaku komandan Kodim 0506 Tangerang, atas keberhasilannya dalam melaksanakan tugas Satgaster Kodim persiapan di wilayah Kodam XVII/CEN dan Kodam XVIII/KSR Tahun 2021 kembali dalam keadaan aman dan selamat,” ujarnya.

Dandim juga mengucapan selamat datang dan selamat bertugas kembali di satuan Kodim 0506 Tangerang, kepada rekan-rekan prajurit yang telah melaksanakan tugas sebagai personil Satgaster Kodim persiapan di wilayah Kodam XVII/CEN dan Kodam XVIII/KSR.

“Semoga Allah subhanahu Wa ta’ala memberikan petunjuk dan bimbingannya dalam setiap tugas dan pengabdian guna mempertahankan tegak kokohnya Negara kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai,” ucapnya.

Editor : Dre
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.