Dandim 0506/Tgr Tinjau serbuan Vaksinisasi di Mall TangCity

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dalam membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono meninjau langsung kegiatan Serbuan Vaksin di Mall TangCity Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Cikokol Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Minggu (18/07/2021).

Serbuan vaksin Kodim 0506/Tgr dalam rangka Serbuan Vaksinasi Covid 19 dari TNI untuk masyarakat Kota Tangerang, dengan target peserta ratusan orang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, semula serbuan vaksin Kodim 0506/Tgr menargetkan sebanyak ribuan orang, untuk menekan angka penyebaran virus Covid 19.

“Dengan adanya serbuan vaksin yang dilakukan Kodim 0506/Tgr di harapkan dapat memenuhi target pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid melalui imun tubuh,” katanya.

Serbuan vaksin Kodim 0506/Tgr di sambut antusias oleh warga terlihat peserta Vaksinasi mulai mendatangi mall TangCity dengan membawa kupon peserta vaksin dan KTP. Peserta vaksin selanjutnya di arahkan oleh Panitia sesuai dengan urut antrian dan menjalankan Rikkes dan Prokes yg telah di tetapkan.

Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.