Kodim 0506/Tgr Gelar Serbuan Vaksin di Mall Alam Sutra

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Membantu pemerintah dalam menyukseskan pencegahan penyebaran virus Covid 19, Kodim 0506/Tgr melakukan kegiatan serbuan Vaksinisasi di Wilayah Kodim 0506/Tgr, Sabtu (17/07/2021).

Dalam serbuan Vaksin di hadiri langsung Oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono, Kolonel Inf Mangasa Mahuraja Situmorang Kasiter Korem 052/Wkr dilaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di RS TK IV Daan Mogot bekerja sama dengan Kodim 0506/Tgr dan Alam Sutera dalam rangka Serbuan Vaksinasi Covid 19 dari TNI untuk masyarakat Kota Tangerang, bertempat di Mall Sogo Alam sutera RT.002/RW.003, Panunggangan Tim., Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, untuk peserta Vaksin diberikan kepada Masyarakat umum yang melakukan vaksin.

“Dengan dilakukannya vaksin tersebut di harapkan dapat terbentuknya imun tubuh sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.

Untuk tim medis dari RS. Daan Mogot 36 orang di pimpin Kasatgas Vaksin Dr.g Dian dan Mayor CKM dr. Margaretha (KA Rumkit RS. TK. IV Daan Mogot dan Relawan dari Mall alam sutra 20 orang.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kolonel inf Sriwidodo S.I.P, M.S.I, M.Sc, Kolonel Inf Nico
Kasi ops Korem 052 / WKR, Mayor CKM dr. Margaretha ( karumkit RS. TK. IV Daan Mogot ), Mayor Arh Wahyu Hidayat ( Pasiops Kodim 0506/Tgr ), Kapten Inf Suroyo ( Wadanramil 01/ Kota dan Mayor Arm Bambang Danramil 06/ Cibodas.

Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.