Kodim 0507/Bekasi Kerahkan Babinsa Di Lokasi Vaksinsasi Covid 19 Massal Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Ribuan warga Kota Bekasi laksanakan Vaksinasi secara massal, hal ini seiring dengan program pemerintah dalam serbuan Vaksinasi di seluruh Indonesia.

Dalam pelaksanannya kegiatan Vaksinasi ini turut melibatkan personil Babinsa di jajaran Koramil-Koramil Kodim 0507/Bekasi, seperti yang dilakukan saat ini pelaksanaan Vaksin yang membutuhkan extra pengaman turut di support oleh Kodim, yang mana pelaksanaan Vaksinasi ini bertempat di Stadion Chandra Bagha jalan A Yani no 2 Kel.Kayuringin Jaya Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi, Kamis (01/07/2021).

Vaksin yang digunakan ialah Sinovac, yang akan diberikan kepada kurang lebih 25.000 Vial Vaksin untuk warga Kota bekasi, yang kegiatannya di bagi dua season, dengan melibatkan 240 orang Vaksinator dari Tim Medis Puskesmas seluruh Kota Bekasi yang turut di bantu oleh relawan medis.

Pagi ini dilaksankan Vaksinasi Season pertama dengan jumlah warga sekitar 9811 orang dari 5 kecamatan diantaranya Kec. Rawalumbu, Kec. Bekasi Selatan, Kec.Bekasi Timur, Kec.Bekasi Barat dan Kec.Bekasi utara.

Sebagai langkah antisipasi membludaknya warga yang hadir pihak Pemerintah Kota Bekasi bekerjasama dengan tiga pilar menyiapkan dua akses masuk seperti Gate 4 dan Gate 8 dengan pembagian dua season pelaksanaan Vaksin antisipasi terjadinya kerumunan.

Para warga yang hadir untuk melakukan vaksin terlebih dahulu di cek Data Registrasi Dan masuk kepada masing-masing tenda kelurahan dan kecamatan yang sudah tersedia di akses masuk, Setelah melakukan cek data, selanjutnya peserta vaksinasi masuk kedalam area stadion dan melakukan vaksin covid-19 di tenda yang sudah disediakan sebanyak 47 tenda yang didalamnya sudah ada petugas yang mengarahkan serta petugas vaksinator.

Menurut Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi mewakili Dandim 0507/Bekasi menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi massal saat ini lebih rapi dan teratur dari pelaksanaan Vaksinasi yang kemarin. ucapnya.

“Semoga pada pelaksanaan Vaksinasi season kedua nanti siang pukul 12.30 WIB, akan lebih teratur dan berjalan dengan lancar”.harap Mayor Inf Sutadi.

Sampai saat berita ini di turunkan pelaksanaan Vaksinasi season kedua masih berlangsung.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.