Pakons Prime Hotel Bagikan Masker dan Nasi Kotak

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Pakons Prime Hotel bagikan masker dan nasi kotak bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri ( Isoman). Lokasi di Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang, Rabu (14/7/2021).

Ade Lilis Kasi Ekbang Kelurahan Sukarasa mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada Pakons Prime Hotel yang sudah memberikan masker dan nasi kota kepada warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) akibat terkena Covid 19.

“Bantuan masker dan nasi kota langsung saya salurkan ke warga yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) akibat terpapar virus Covid 19,” katanya saat ditemui wartawan di kantor kelurahan.

Yulia HR. Manager Pakons Primer Hotel mengatakan, pembagian masker dan nasi kotak tidak hanya untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri saja tapi juga diberikan kepada tukang becak, ojek, serta para sopir angkut yang berada di sekitar lokasi hotel. Kegiatan pembagian nasi kotak dan masker dilakukan setiap seminggu tiga kali dihari Senin, Rabu dan Jum’at,” ujarnya.

“Kegiatan pembagian masker untuk membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid 19 dan mari kita jaga imun tubuh serta tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (physical distancing), dan menghindari dari kerumunan.” Pungkasnya.

Editor : Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.