Penrem 052/Wkr Tinjau Pengecoran Jalan Yang Sudah Mencapai 60 % di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Penerangan Korem 052/Trs dipimpin Letda Kav Joni meninjau pelaksanaan pengecoran jalan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0510/Trs bersama warga di Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/7/2021)

Pengerjaan sasaran fisik TMMD Ke 111 yaitu betonisasi sepanjang 785 meter dengan lebar 4 meter dan pemasangan gorong-gorong drainase.

Menurut Letda Kav Joni, kinerja Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs sangat optimal, disamping progres kegiatan fisik yang sudah mencapai 60 persen, saya melihat nilai postifnya yang menonjol dalam program TMMD ini terlebih dengan terciptanya keharmonisan atau kemanunggalan TNI dengan rakyat “, ujarnya

Masih menurut Letda Kav Joni selaku Perwira Penerangan Korem 052/Wkr, gotong royong antara TNI dengan rakyat merupakan wujud implementasi kemanunggalan TNI yang paling tinggi di kegiatan TMMD. Apalagi, keharmonisan itu berlanjut ketika Letda Kav Joni saat meninjau lokasi sasaran fisik dan rumah warga yang ditempati prajurit selama kegiatan sasaran fisik TMMD berlangsung.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.