Sembako Beras dari Koramil 13/Cisoka kepada para pedagang Kakilima

Spread the love

Jurnalline.com, Cisoka (Kab Tangerang) – Dandim 0510/ Trs Letkol inf Bangun I E Siregar SH M.I. Pol, melalui Danramil 13/ Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH dan jajarannya , Sabtu ( 24/07/ 2021) .

Pembagian paket, menyisir pedagang yang berada di sekitar Makoramil 13/ Cisoka Jalan Raya Munjul, bantuan langsung di berikan oleh Koramil 13/ Cisoka Kapten inf Jefriansen Sipayung.

Sasaran utama , kepada para pedagang kaki lima diseputaran Jalan Raya Munjul, antara lain pedagang soto, pedagang nanas, telor, sandal serta warung gerobak Rokok.

Pemberian bantuan sembako merupakan program dari pemerintah yang di terima TNI, melalui Kodim 0510/ Trs dan di salurkan ke setiap Koramil.

Setelah menyalurkan bantuan , paket sembako beras 5 kg Koramil 13/ Cisoka serta jajaran di lanjutkan ke arah Jalan Taman Adiyasa dan Jalan Pertigaan Jengkol Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Sebelum memberikan bantuan Koramil yang bergabung bersama Tri pilar , kegiatan diawali dengan apel bersama dikantor Kecamatan Solear Tangerang , Banten.

Bersama Tri pilar , Koramil serta jajaran langsung menyisir para pedangang , Ojek pengkolan ( Opang ) dan langsung memberikan bantuan beras diberikan kepada warganya.

Koramil 13/ Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, kami menyalurkan bantuan sembako berupa beras, mudah- mudahan bisa meringankan beban para pedagang yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat semoga bisa bermanfaat ” tutur Danramil

Lanjut Danramil harapan’ saya kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, ( prokes) dan menerapkan 5 M.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.