Tim Vaksinator Covid 19 TNI AL Lanal Maumere Serbu Desa Kojadoi, Masyarakat Maritim Jadi Target

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – TNI Angkatan Laut Lanal Maumere Jajaran Koarmada II, Menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat maritim desa binaan Lanal Maumere Bertempat di Gedung Aula Kawasan Minapolitan Pesisir Utara Kab. Sikka NTT, Lanal Maumere, Kampung Bahari Nusantara Desa Kojadoi Jum’at (2/7).

Komandan Lanal Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M. Tr. Hanla., M.M., CTMP. Menjelaskan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim desa binaan Lanal Maumere, Kampung Bahari Nusantara Desa Kojadoi ini bertujuan sebagai langkah dalam percepatan penanganan Covid-19, dalam rangka program Pimpinan TNI AL membantu Pemerintah Daerah untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kerja Lanal Maumere.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Maumere mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada petugas kesehatan Lanal Maumere yang bersinergi dengan pihak terkait, seluruh elemen masyarakat atas animo dan kesadaran masyarakat yang tinggi sehingga kegiatan Vaksinasi berjalan dengan baik.

Adapun pencapaian kegiatan vaksinasi dengan Target 250 orang, Pendaftar 250 orang, Tervaksin : 250 orang, Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan vaksin sinovac dukungan dari Dinas Kesehatan Lantamal VII dan Vaksinator dari Satuan Balai Kesehatan Lanal Maumere, Petugas Medis Puskesmas Wolomarang, Petugas Medis Puskesmas Teluk Maumere dan Petugas Kesehatan Desa Kojadoi.

Editor : Fram
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.