TNI AL Lanal Maumere Laksanakan Serbuan Vaksin Di Terminal Pelabuhan L.Say

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya –Program 1 Juta Vaksin per Hari yang di gagas oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, dalam mengatasi lonjakan penyebaran Covid-19 di Indonesia, dilaksanakan oleh TNI Angkatan Laut secara serentak di seluruh Wilayah Indonesia termasuk di Kabupaten Sikka yang dilaksanakan oleh Lanal Maumere.Selasa (06/07)

Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., di Jakarta, menyapa langsung melalui Vidcon seluruh jajaran TNI AL, dalam rangka Serbuan Vaksin Maritim, dengan mengajak komunikasi dua arah kepada Komandan Lantamal maupun Komandan Lanal di daerah.

Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M. Tr. Hanla., M.M., CTMP. menjelaskan, “Sesuai jadwal, kegiatan Vaksinasi menyentuh seluruh komponen masyarakat yang mendaftar, dimana dilaksanakan dalam beberapa hari, sesuai target setiap hari 500 warga Sikka yg divaksin. Tercatat sekitar 4000 warga Sikka telah terdaftar sehingga proses Vaksinasi akan berjalan sampai 8 (delapan) hari kedepan”, ungkapnya.

“ Tim Vaksinator sendiri terdiri dari Tim Medis Lanal Maumere, Dinas Kesehatan Kab. Sikka dan Puskesmas Wolomarang. Setelah kegiatan di Pelabuhan L. Say Pelindo III Maumere akan dilaksanakan di Pelabuhan Rakyat Wuring, “ pungkas Kolonel Dwi

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.