Apel Khusus Pangkalan Utama TNI AL V Apresiasi Bagi Prajurit Pada Serbuan Vaksinasi di Berbagai Tempat

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP, memimpin pelaksanaan Apel Khusus jajaran Lantamal V, Senin (09/08), di Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Dalam kesempatan ini Komandan Lantamal V memberikan penghargaan apresiasi kepada prajurit yang berada di garda terdepan dalam serbuan Vaksinasi bagi masyarakat maritim.

Dihadapan para peserta apel, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono mengapresiasi jajaran Lantamal V yang secara terus menerus dan berkelanjutan menggelar serbuan Vaksinasi bagi masyarakat maritim di wilayah kerjanya guna mendukung program pemerintah pemberian 2 juta Vaksinasi per hari bagi masyarakat.

“Ijin kan saya menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada para prajurit serta tenaga kesehatan yang telah bertugas di garda terdepan dalam penanggulangan covid-19, dengan menggelar serbuan vaksinasi diberbagai lokasi bagi masyarakat maritim, prajurit TNI, serta keluarga besar prajurit”, tegas Komandan Lantamal V.

Dalam kesempatan ini juga Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono memberikan penghargaan kepada satuan dijajarannya yang telah berhasil meraih prestasi dalam pelaksanaan tugas yaitu kepada Pos Kemanan Laut Terpadu (Poskamladu) Camplong yang berada di wilayah kerja Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon dimana telah berhasil menyelamatkan salah satu alat milik PT PAL yang sempat hilang saat pelaksanaan uji coba, serta Dinas Penerangan Lantamal V yang telah melaksanakan publikasi kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh jajaran Lantamal V.

Turut hadir dalam apel khusus ini sejumlah pejabat Lantamal V antara lain Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Komandan Lantamal V, para Kepala Satuan Kerja Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya. Apel Khusus digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.