Babinsa Koramil Cempaka Putih Beserta BKO Paskhas Awasi Vaksinasi

Spread the love

Jurnalline.com, Cempaka Putih (Jakarta) – Aparat gabungan Tiga Pilar bersama pasukan BKO Kodim 0501/JP BS dari Paskhas TNI AU melaksanakan pengawasan dalam kegiatan vaksinasi, di SDN 19 Jln. Cempaka V, Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (3/8/2021).

Pengawasan atau monitoring tersebut dilakukan agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang diatur pemerintah di masa pandemi.

“Kami mengadakan pengawasan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 ini agar berjalan tertib, aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, guna mencegah terjadinya klaster baru,” ujar Wadanramil 06/Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik.

Dijelaskan Wadanramil, pengawasan atau monitoring juga dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Cempaka Putih, Satpol PP dan Dinkes.

“Kami mengimbau warga masyarakat untuk segera datang ke tempat vaksin untuk meningkatkan imun tubuh saat pandemi Covid-19, juga guna melindungi diri dan lingkungan dari serangan virus Covid-19,” pungkasnya.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.