Bersama Wali Kota Tangsel, Dandim 0506/Tgr Monitoring Vaksin Massal di Serpong Utara

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Terus berupaya dalam membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19, Kodim 0506/Tgr, Melalui Koramil 03 Serpong melakukan kegiatan Vaksinasi massal yang di gelar di Balai Warga Perum Pakujaya Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Sabtu (28/08/2021).

Dalam kegiatan vaksinisasi massal tersebut di tinjau langsung oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie bersama Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi massal tersebut sebanyak 1000 orang mulai usia di atas 12 tahun.

“Kodim 0506/Tgr melalui jajaran Koramil yang tersebar di wilayah Kota Tangsel dan Kota Tangerang terus berupaya dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19 melalui vaksinasi,” kata Dandim.

Sementara, Mayor Kav Sutarto Plh Danramil 03 Serpong menjelaskan, Koramil 03 Serpong sudah beberapa kali melakukan vaksinasi, warga sangat antusias dengan penyelenggaraan vaksin yang di lakukan Koramil Serpong.

“Untuk yang terdaftar hari ini sebanyak 1061 orang, namun yang tervaksin sebanyak 1000 orang, 61 orang di tunda, 35 orang Hipertensi, 5 orang Asma dan 12 orang Penyitas serta ISPA 9 orang,” jelas Danramil.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi, Kapten Kav Sarwadi Wadan Ramil 03 Serpong, Bani Khosiyatullah Camat Serut dan Astari Lurah Pakujaya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.