Dandim 0506/Tgr Berikan Pengarahan Kesiapan Kegiatan Baops Sus

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka persiapan kegiatan Baops Sus Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono memberikan pengarahan kepada jajaran personil Kodim 0506/Tgr di Aula Palapa Kodim 0506/Tangerang Jalan TMP Taruna Kelurahan Suka sari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Rabu (04/08/2021).

Pengarahan Kesiapan Rangkain Kegiatan Baops Sus oleh Kodim 0506/Tangerang dihadiri 40 orang. Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0506/Tgr dan para Perwakilan Babinsa.

Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Dandim 0506/Tgr menyampaikan,
sesuai dengan perintah bahwa besok kita akan menerima Baops Sus sebanyak 21 orang dan ini adalah program dari KASAD.

“Saya berharap kepada anggota jajaran Kodim 0506/Tgr dapat membimbing rekan-rekan kita, agar mereka jangan berbuat pelanggaran. Sesuai rencana besok akan datang sesudah menerima pengarahan dari Danrem, sesuai jadwal akan datang sekitar pukul 15.30 WIB,” jelasnya.

Menurut Dandim, kita harus memberitahukan adat istiadat daerah kita jangan sampai mereka tidak tahu tentang kebiasaan masyarakat kita, jangan sampai ada Rasis yang akan membuat mereka tersinggung. Dan upayakan mereka tetap berolah raga agar mereka selalu sehat walaupun mereka hanya sebentar di Kodim 0506/Tangerang.

Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.