Dandim 0506/Tgr Lihat Langsung Pendataan Para Pelajar Yang Diamankan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melihat secara langsung pendataan para pelajar yang di amankan oleh Polrestro Tangerang Kota yang akan melakukan tawuran, Selasa (31/08/2021).

Pendataan di lakukan di Mapolrestro Tangerang Kota Jalan Daan Mogot Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, pengamanan para pelajar tersebut di duga akan melakukan tawuran, para pelajar tersebut di amankan oleh Polsek Tangerang dan di bawa ke Mapolrestro Tangerang Kota.

“Menurut informasi yang di dapat pengamanan para pelajar tersebut di lapangan Skateboard Jalan M Yamin Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang dengan jumlah pelajar dari jakarta sebanyak 29 orang dan pelajar asal Kota Tangerang 35 pelajar,” kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, selanjutnya para pelajar tersebut di tampung di halaman Mapolrestro Tangerang Kota dan selanjutnya akan manggil orang tuanya dan pihak Sekolah.

Hadir dalam pendataan, Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Deonejiu de Fatima, Kapolsek Tangerang Kompol Yulies Pratiwi, Dan Unit Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Jaminah Arie Yanto, Wakapolsek Tangerang AKP Rosyid dan Panit Reskrim Restro Tangerang Kota Iptu Jayadi.

Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.